Sabtu, 21 Agustus 2010

kenanganku

isti
pertama kali aku bilang sayang
itulah aku..
yg ingin memilikimu spenuhnya

susah..
susah untuk membuatmu, mengucapkan cinta..
hari demi hari aku lewati
menantikan hari itu
aku yakini kamu,
dengan segenap rasa yg ada di hati aku
agar kau mengatakan cinta kepadaku

ya..
cinta...
cinta yg akan menemani kita untuk selamanya
inilah aku..
dengan sgala keterbatasan ku
yang ingin membuat mu bahagia bersama ku

hari itu pun kau ada..
ada dirimu..
ada juga diriku..
hanya untuk menunggu kata cinta itu..

sungguh bodoh diriku
hanya menunggu itu
tapi itulah aku
dengan semua rasa cintaku

karena kamu..

aku hidup di dunia ini..
bisa merasakan kebahagian yang blm pnh aku rasakan..
terima kasih
kekasihku
kamu sangat smpurna untuk ku
kn kubahagiakan dirimu
sampai aku menutup mataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar